Tuesday 13 October 2015

Episode 1 - 19 - Sinetron Super Dede mula menemui penonton pada 20 Julai 2015 setiap hari pukul 20.00 - 21.00 WIB di MNCTV - περίληψη


Sinopsis

Super Dede menceritakan rekening sesama muda bernama Dede (20 thn) yang memiliki takdir kurang beruntung. Dia tinggal bersama ibu MENYETUJUI nya, bersama kerabatnya Oni Mak Roni dan Bumper. Konsisten Dede telah diduduki berikut cepat dari jadwal rumah pagi pembersihan dan tugas yang berbeda, dan menyiapkan kebutuhan baik adik dan ibu MENYETUJUI nya. Dalam bangun dari menyelesaikan semua pekerjaan rumah, Dede melonjak sekitar menawarkan koran harian. Pada dua belas, Dede bekerja pada mencuci mobil. Pengobatan dibenarkan Dede merasa di rumah, serta tempat kerja ini ia sering Bully oleh sahabatnya. Cici hanya melampiaskan yang dapat diterima oleh Dede. Cici tambahan melihat Dede sebagai orang yang layak. Terlepas dari kenyataan bahwa Mak Oni terus diperlakukan kurang baik, Dede terus menyisihkan lebih banyak uang untuk diberikan kepada Mak Oni. Selain itu, dia juga menyisihkan untuk menemukan orang-orang alami.

Namun Cici tidak pendamping yang bisa mencabut penderitaan, Sampai suatu hari, Dede yang meratapi di tengah-tengah banjir tersambar petir, tubuhnya hangus belum Dede semua sementara santai. Dede lewat dekat, kematian surinya Dede meningkatkan kekuatan yang luar biasa. Juga, ketika ia bangun dari surinya mati, Dede memiliki kekuatan yang tidak ada individu sebagai aturan. Dia bisa terus berjalan secepat The Flash, lengannya diperpanjang seperti dikisah Fantastic Four, dan dia bisa bangkit tinggi hanya seperti Spiderman. Dede kekuatan intens yang baru saja dimanfaatkan untuk kepentingan manusia kerabat, ia tetap orang dan masih dengan alasan hidupnya memburu sekitar orang-orang organik. Bagaimana rekening Dede dengan kualitas superclass '? Menonton debut "Super Dede", Senin, 20 Juli, 2015, pkl. 20:00-21:00 WIB.
Nama pemain : Dede Sunandar, Virnie Ismail, Aditya Rino, Rizky Fabian, Adinda Thomas, Diego Robana, Joel Kriwil, dll.

Sinetron Super Dede

EPISODE 1: Full

EPISODE 2: Full

EPISODE 3: Full

EPISODE 4: Full

EPISODE 5: Full

EPISODE 6: Full

EPISODE 7: Full

EPISODE 8: Full

EPISODE 9: Full

EPISODE 10: Full

EPISODE 11: Full

EPISODE 12: Full

EPISODE 13: Full

EPISODE 14: Full

EPISODE 15: Full

EPISODE 16: Full

EPISODE 17: Full

EPISODE 18: Full

EPISODE 19: Full

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
Film Indonesia Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar) 


No comments:

Post a Comment