Tuesday 13 October 2015

Episode 1 - 48 - Sinetron Sakinah Bersamamu menemui penonton setiap hari Minggu - Khamis di RCTI - περίληψη

Sakinah Bersamamu

Sinopsis

DINDA (24) dan Ammar (30) adalah satu lagi 2 tahun menikah dan tidak ada anak-anak. Setiap bit terakhir dari itu tidak dengan alasan bahwa mereka dua memiliki masalah, tetapi lebih pada alasan bahwa semua dari Dinda tiba-tiba tahu apakah Amar memiliki masalah dengan hatinya, dan saat ini benar-benar sakit. Ternyata Amar telah menyembunyikan kondisinya di Dinda. Dinda marah sendiri. Amar memiliki dia tidak menyembunyikan masalah ini, mungkin kondisi Amar tidak akan serius seperti sekarang ini. Dalam setahun, empat kali Amar dirawat di rumah sakit, dan dua kali operasi.

Amar benar-benar kecewa dengan kondisi ini. Dia tahu semua, Dinda membutuhkan pasangan yang dapat melindungi, membimbing dia, dan memberikan sukacita. Dengan kondisi seperti ini, Amar tidak bisa memberikan itu semua. Amar sangat tidak stabil dan merasa bahwa itu sangat tidak mungkin selain pemisahan Dinda.

Dinda tidak menyadari bahwa Amar berpikir akan memisahkan dia. Dia tinggal dengan pemahamannya, dan kelembutan untuk menjaga berurusan dengan dan menghargai Amar. Terlepas dari kenyataan bahwa ada tambahan kemarahan dari hatinya mengingat fakta bahwa Amar tidak pernah membiarkan saya tahu tentang penyakit ini.

Untuk sementara, Dinda pada akhirnya pergi ke tempat pertemuan. Dia bertemu dengan RIRI (24), RATASYA (24), TIA (24) dan NATASHA (24). Empat awal dari mereka adalah sahabat terdekat. Namun, jelas sekarang banyak progresi antara mereka. Memang, bahkan Dinda dapat merasakan bahwa Riri tambahan merasa tidak nyaman dengan semua gaya vulgaran dan berbicara gaya Tia dan Natasha yang saat ini begitu sangat materialistis dan terlalu liar.

Tia tidak akan suka mendapatkan memasang dan bersandar ke kencan dan berkembang kaki. Sementara Natasha baru-baru ini berpisah suaminya adalah pekerja bijaksana, dengan alasan bahwa hal itu tidak ada lagi yang bisa meningkatkan cara hidupnya. Lain lagi dengan Ratasya, ia baru-baru ini memasang konselor hukum bernama JAMAL (32), seorang yang kaya. Untuk Ratasya, ini harus menjadi pernikahan terakhir, dengan alasan bahwa ia memasang ke SANDY (24), namun dirusak oleh Sandy usaha. Sehubungan dengan Jamal, ini adalah pernikahan ketiga. Dua serikat relasional masa jatuh datar sebagai akibat dari berbagai masalah.

Dalam kasus apapun, Ratasha tidak tahu adalah semacam yang benar-benar Jamal tambahan tidak didedikasikan itu. Dalam kasus apapun, dia hebat di menutupinya. Memang, bahkan kenyataannya Ratasha tambahan tidak tahu apakah saat ini terlibat dengan Jamal SILVY (20) sekretaris.

Lain lagi dengan Riri, wanita lain. 6 bulan baru dia memasang ke ZAKI (30), seorang pria yang sah, sederhana dan saleh. Sebagai gadis kecil utama dari General mengundurkan diri, Riri dipukul dengan kecerdasan Zaki. Dia menyembah Zaki dan konten dengan keterusterangan kasih sayang mereka. Benar sekarang dia mendapatkan biaya dari keberadaan dengan kendala, meskipun fakta bahwa ayahnya, PAK SAID (60) setiap sekarang dan lagi mengutuk Zaki-kecaman, dan tidak yakin bahwa Zaki akan senang Riri. Untungnya ada SAID BU (50) yang merupakan dependably sebuah Riri menenangkan untuk terus cerdik dan sopan sebagai seorang istri.

Dinda dan Riri tidak setuju dengan Tia dari banyak sudut pandang. Merugikan mereka membuat mereka dua pada akhirnya meninggalkan rapat. Tia marah mengingat fakta bahwa mereka merasa Dinda dan Riri berubah, sehingga bermanis-manis. Ratasya perisai Dinda dan Riri terakhir mengambil setelah pada Dinda dan Riri. Mereka tiga luka begitu dekat dan nuansa yang baik dengan satu sama lain, sampai Dinda lalu mendapat telepon dari Selia, saudara, jika Amar serangan lagi dan menjalani operasi.

Dinda heran dan cepat meninggalkan pertemuan itu. Riri dan aktivitas Ratasya untuk mengambil setelah semua pergi oleh dia Amar Dinda.

Setelah di fasilitas penyembuhan, Dinda marah dengan Selia Amar yang tidak menjaga dengan baik. Selia keajaiban terakhir pergi, memanggil DIKA, setengah nya lebih baik, dan memerintahkan dia untuk datang. Selia tidak tahan lagi. Dia meminta Dika dengan cepat diusulkan. Dia tidak lebih perlu hidup masing-masing dengan Dinda dihakimi berlebihan fasih. Dika bingung, ia mungkin tidak diperbolehkan menerapkan Selia, mereka masih di sekolah menengah, terutama orang-orang Dika tambahan adalah seorang individu keras. Dika jadi bingung sendiri.

Maka operasi Dinda memegang Amar, bergabung dengan Riri dan Ratasya. Pada titik ketika spesialis di berpendidikan terakhir bahwa operasi telah selesai dan efektif, Dinda menghargai. Ratasya masih menemaninnya juga mengambil setelah apresiatif. Dinda mengucapkan terima kasih kepada Riri dan Ratasya yang telah pergi dengan dia. Riri Ratasya dan dijamin untuk kembali lagi besok untuk Amar pergi olehnya.

Di rumah, Riri terkejut mengingat fakta bahwa Zaki belum kembali. Riri tampak gelisah. Dia berusaha untuk menghubungi Zaki sekali lagi, namun kali ini benar-benar tidak terkait. Riri berusaha untuk tenang. Dia duduk di depan TV, namun ia melihat tayangan, dengan alasan bahwa fiksasi yang terlibat dalam menemukan mengapa Zaki telah dependably kembali pulang beberapa hari terlambat. Riri kembali teringat converses dengan Ratasya tentang keterlibatan mengerikan dalam pernikahan masa lalu dengan Sandy yang telah dijual oleh masalah. Ratasya menentukan tanda-tanda, yang tidak siap untuk datang ke, menit teratur ekstra, dan ada bau yang berbeda dalam pakaian nya.

Juga, ketika lampu dibiaskan di kaca mobil, Riri tidak bertahan sampai Zaki mendapat dari auto. Dia langsung mengundang Zaki. Memang, bahkan untuk membuka pintu masuk untuk Zaki. Zaki menjadi heran melihat keinginan Riri seperti diantisipasi kembali. Zaki jadi optimis, meskipun fakta bahwa ia tidak tahu apakah Riri benar-benar sedang diperiksa dia. Apakah ada lipstik di bibir Zaki, Zaki atau pakaian? Riri sengaja menangkap Zaki, apakah ada wanita lain di aroma pakaian Zaki? Zaki yang tampak lelah dan membiarkan dirinya ditangkap oleh Riri.

Riri sehingga merasa ratapan, terutama ketika Zaki mengatakan ia lapar, belum makan sepanjang hari. Riri tedeng aling-aling menghangatkan semua rezeki tersebut. Pada titik ketika pergi dengan Zaki makan malam, Riri pada akhirnya bertanya, benar-benar apa yang membuat Zaki menunggu di kantor? Zaki berusaha untuk mengklarifikasi sekali lagi, ada masalah di tempat kerja yang membuatnya jawab. Dia tidak tahu dalam elemen halus, namun Zaki jaminan, satu minggu dari sekarang semua akan kembali ke biasa sekali lagi. Riri pengentasan.

Segera setelah itu mereka berdua tertidur sementara menghadapi satu sama lain dan memegang tangan. Riri bertanya Zaki jaminan, bahwa apapun yang terjadi, Zaki tidak akan menyesatkan dia. Zaki dijamin. Terlebih lagi, Riri tambahan dijamin bahwa ia tidak akan pernah lagi menduga Zaki. Pada saat itu Riri adalah tidur suara. Dalam kasus apapun, sekarang ayunan untuk Zaki cemas.

Zaki rewel dengan alasan bahwa kali ini dia tercela di Riri. Di sana ia tidak memberitahu Riri. Jadilah bahwa mungkin, bukan tentang usaha tersebut. Masalah ini adalah masalah kerja Zaki, mengingat fakta yang benar-benar Zaki telah ditolak. Kemudian terakhir, yang membuat Zaki harus pergi ke rumah sekitar waktu malam, adalah karena ia akan Jamal, hukum penasihat Ratasya pasangan, yang dijamin untuk memberikan pekerjaan untuk dirinya sendiri.

Daripada pekerjaan, Zaki benar-benar meminta agar pergi dengan Silvy, kekasih membosankan Jamal yang juga sekretaris-Jamal. Jamal sengaja menempatkan Zaki menjadi alasan yang masuk akal sehingga Ratasya mengerti.

Zaki benar-benar tidak akan menjadi penjaga Jamal. Namun, ia tidak ingin membuat Riri bersemangat, dan akhirnya, dia tidak perlu Pak Said, ayah mertua, tahu dia pengangguran. Menghargai dirinya bisa ngedrop jika undang-undang yang dependably mencemoohnya menyadari bahwa undang-undang ini memiliki dependably diremehkannya ini benar-benar tidak dapat mengakomodasi Sayang gadis mereka.

Zaki akhirnya memilih untuk tidak melanjutkan pekerjaan ini dengan Jamal usaha. Jadi hari berikutnya, yang awalnya dilakukan oleh Zaki ditarik lebih dekat Jamal dan menyatakan bahwa ia tidak lebih bersemangat untuk mengalami kerja seperti ini tidak jelas. Meskipun klaim, Jamal Zaki lebih yakin untuk tidak berhenti. Dia bukan meminta agar Zaki bekerja di tempat kerja, lamanya belum memenuhi harapan baginya. Zaki begitu mengerikan.

Amar waspada sekarang, dan Dinda adalah kesempatan pertama saat melihat. Amar khusus menyampaikan emosi mereka. Dia harus memisahkan Dinda. Dinda setrum sekali. Emosi menggelegak pada saat ini. Di antara marah, sedih, bingung, namun tersinggung lagi. Dia tidak bisa memahami mengapa penderitaan dalam kondisi, misalnya, ini, Amar tidak berpikir tentang sentimen, bahwa dia menghargai dan mengakui Amar adalah.

Dalam masalah ini, tiba-tiba Dinda Selia melihat ke dalam karung ada pencegahan, dan ada tanda positif. Dinda tertegun, ia dengan cepat mengejar dan meminta Selia. Dinda tidak tahu apakah Selia sengaja menggunakan kontrasepsi yakin, dengan tujuan bahwa ia dapat digunakan untuk mendorong Dika menikah. Tapi karena itu celaka, Dinda telah secara efektif menemukan dia, dan dia perlu mengamankan Dika ketidaksenangan Dinda, kemudian Selia Dinda diberitahu bahwa Amar adalah orang yang menghamilinya.

Dinda menjadi sangat terkejut. Dia tidak lebih siap untuk berbicara. Semua hipotesis muncul dalam pikirannya.

Untuk sementara, Riri tiba-tiba mendapatkan foto-foto yang dikirim oleh Tia dari penginapan di mana dia tinggal sampai dengan harapan. Dalam foto ada Zaki sedang digenggam oleh Silvy. Bagaimana tertegun Riri. Tia bahkan mengatakan bahwa semua manusia menipu, pasangan Anda tidak sedikit pun.

Untuk sementara, Ratasya energi dalam terang fakta bahwa dia telah melewatkan periode, mendidik Jamal mengenai kehamilan menegaskan. Apa kejutan ketika ternyata respon yang diberikan oleh Jamal sama sekali berbeda. Jamal harus menjadi marah dan tidak akan suka jika Ratasya hamil.

Bagaimana saya Dinda, Riri dan Ratasya sehingga pertempuran keluarga Unit dengan mengingat tujuan akhir untuk angin keluarga Sakinah? Terus mengambil setelah narasi "Sakinah Bersamamu".

Pameran
  • Alyssa Soebandono
  • Dude Harlino
  • Donita
  • Adi Nugroho
  • Giovanni Yosafat Tobing
  • Raya Kohandi
  • Shandy Ishabella
  • Meistika Senichaksana
  • Putri Ajeng Intan Novita Sari
  • Nadhifa Karimah
  • Rafael Tan
Episode 1 & 2: Full

Episode 3 & 4: Full

Episode 5 & 6: Full

Episode 7: Full

Episode 8: Full

Episode 9: Full

Episode 10: Full

Episode 11: Full

Episode 12: Full

Episode 13: Full

Episode 14: Full

Episode 15: Full

Episode 16: Full

Episode 17: Full

Episode 18: Full

Episode 19: Full

Episode 20: Full

Episode 21: Full

Episode 22: Full

Episode 23: Full

Episode 24: Full 

Episode 25: Full  

Episode 26: Full   

Episode 27: Full 

Episode 28: Full 

Episode 29: Full  

Episode 30: Full  

Episode 31: Full

Episode 32: Full

Episode 33: Full

Episode 34 - 35: Full 

Episode 36: Full 

Episode 37 - 38: Full 

Episode 39: Full

Episode 40&41: Full

Episode 42: Full

Episode 43 - 44: Full

Episode 45: Full

Episode 46: Full

Episode 47: Full

Episode 48: Full

sumber: (Terima kasih dan kredit diberikan kepada
doyanonton 2 Channel
dan semua pihak atas sumber maklumat dan gambar)

No comments:

Post a Comment